Term and Condition

  1. Surat in adalah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang memuat tentang syarat dan ketentuan pemesanan mobil HONDA antara Dealer dan Pemesan.
  2. SPK ini BUKAN merupakan BUKTI PEMBAYARAN tetapi merupakan BUKTI PEMESANAN.
  3. SPK ini SAH apabila:
    a. Telah di tandatangani oleh PEMESAN
    b. Telah disetujui oleh Sales Manager/Sales Supervisor
    c. Nominal uang Pemesanan Kendaraan dapat diserahkan kepada wiraniaga dengan TUNAI maksimal Rp. 5,000,000,- (sudah termasuk PPN 10%)
    d. Uang Pesanan Kendaraan telah di bayar lunas oleh PEMESAN.
  4.  Pembayaran dianggap sah apabila ada Tanda Terima Resmi yang dikeluarkan oleh PT. Imperial Putra Perdana.
  5. Pembayaran dengan Cek, Bilyet Giro atau Transfer HARUS a/n PT. Imperial para Perdana, Bank Central Asia A. Yani Bandung, no rek.437 379 3500 dan dianggap SAH jika dana sudah efektif masuk ke rekening PT. Imperial Putra Perdana
  6. Pembayaran tunai yang di serahkan SELAIN ke KASIR atau transfer diluar REKENING atas nama PT. Imperial Putra Perdana, BUKAN tanggung jawab PT. Imperal Putra Perdana.
  7. Harga yang tercantum dalam SPK ini TIDAK MENGIKAT, Apabila terjadi perubahan harga dikarenakan kebijakan pemerintah (BBN, PPnBM, PPN, Pajak Progresif dan lainnya).
  8. Apabila SPK ini dibatalkan sepihak oleh pemesan maka uang Pemesanan Kendaraan yang telah dibayarkan oleh pemesan dianggap HANGUS (sepenuhnya menjadi milik PT. Imperial Putra Perdana)
  9. Dealer dapat melakukan PEMBATALAN SPK, apabila kendaraan tidak tersedia dan uang yang telah dibayarkan pemesan akan dikembalikan SEPENUHNYA
  10. Apabila permohonan kredit yang diajukan pemesan tidak di setujui oleh leasing maka uang yang telah dibayarkan pemesan akan di kembalikan SEPENUHNYA
  11.  Surat Pemesanan Kendaraan berlaku 3 (tiga) bulan sejak tanggal pemesanan, apabila pembelian tidak terealisasi oleh sebab apapun (kecuali indent dan melebihi dari waktu tersebut), maka SPK dianggap BATAL dan Uang Tanda Jadi yang telah dibayar pemesan dianggap HANGUS.
  12. Pihak yang berhak mengambil BPKB (pembelian tunai) sesuai dengan nama BPKB dengan membawa KTP ASLI.
  13. Pengambilan BPKB dapat diwakilkan HANYA DENGAN membawa surat kuasa bermaterai Rp. 6.000,- dari nama yang tercantum di BPKB ke nama yang diberi kuasa, KTP asli nama yang tercantum di BPKB, dan KTP asli yang diberi kuasa.
  14.  Apabila mobil yang dipesan TELAH TERSEDIA tetapi pembeli tidak melunasi pembayaran dalam waktu yang telah disepakati, maka dealer berhak MENGALIHKAN mobil ke pembeli lain.
  15. Dealer tidak bertanggubg jawab dab dilepas dari gugatan maupun tuntutan hukum lainnya apabila pemesan tidak melaksanakan syarat dan ketentuan diatas.
  16. Dealer tidak bertanggung jawab untuk pembayaran secara pribadi kepada Wiraniaga. Setiap pembayaran WAJIB dilakukan ke rekening resmi Dealer yaitu:

Rekening Resmi Dealer:

Bank Central Asia Bandung
No. Rekening 437 379 3500
a/n PT. Imperial Putra Perdana

Bank Mandiri Cibeunying Bandung
No. Rekening 131 0000 15000 5
a/n PT Imperial Putra Perdana.

Delivery Order

  1. Proses Delivery unit kepada konsumen oleh Dealer dapat dilakukan setelah Uang Pelunasan Full diterima oleh pihak Honda, atau bila Kredit, Proses sudah ada keputusan Approving, Kontrak dan PO dari pihak finance juga Pelunasan Full DP sudah di terima oleh pihak Honda.
  2. Waktu Proses serah terima setelah Pelunasan adalah 3 – 5 hari kerja tergantung kondisi (Pemasangan Kaca Film, PDI, STCK, dan Administrasi Berkas)
  3. Bila ada ketidak sesuaian baik dari pihak Honda ataupun Konsumen (Pembayaran, Administrasi, atau Unit), Pihak Dealer akan meminta waktu tambahan hingga ketidak sesuaian dapat diselesaikan.
  4. Untuk penyerah terimaan Unit khusus nya luar Kota domisili dealer, disarankan pengambilan kendaraan diambil sendiri oleh konsumen.
  5. Pihak Dealer dan Marketing Tidak Bertanggug Jawab atas Hal-hal yang terjadi selama dalam perjalanan pengiriman Unit, Kecuali bila hal tersebut menyangkut masalah internal kendaraan yang disebabkan cacat Pabrik (Garansi)*
  6. Pemasangan Aksesories tambahan diluar standard Dealer akan dikenakan waktu tambahan sesuai kesulitan pemasangan aksesoris